Berpengalaman Di Birokrasi Ibrahim Saleh Wakafkan Diri Menuju DPRD Makassar

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Ibrahim Saleh, merupakan sosok yang sudah tiidak asing lagi namanya bagi warga kota Makassar, khususnya para ASN di lingkup penerintah kota Makassar, mantan Sekretaris Daerah ini maju sebagai calon legislatif DPRD kota Makassar, melalui Partai yang diketuai Surya Paloh yakni partai NasDem.

Ibrahim Saleh maju sebagai caleg DPRD Makassar daerah pemilihan lll yang meliputi dua kecamatan yakni kecamatan Tamalanrea dan kecamatan Biringkanayya.

Saat ditemui disela sela kunjungannya menghadiri undangan acara salah satu rumah warga didaerah pemilihannya, Ibrahim Saleh menuturkan alasan dirinya maju sebagai calon legislatif, karena selama ini banyak dorongan dari masyarakat dan rekan rekan, baik itu koleganya diorganisasi maupun keluarganya.

"Selaindorongan dan support dari berbagai element masyarakat, saya ingin mewakafkan diri bagi pembangunan di kota makassar, khususnya pembangunan diwilayah Tamalanrea dan Biringkanayya, apalagi di dua wilayah ini masih banyak yang perlu dibenahi seperti pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur ," ucapnya.

Sesuai dengan misinya yakni Appa' ka Baji Ibrahim Saleh ingin agar aspirasi warga di kedua wilayah tersebut, dapat diperjuangkan, hingga dapat direalisasikan sesuai kebutuhan masyarakat wilayah tersebut.

"Sektor Kesehatan Sosial, dan Pendidikan yang berorientasi kepada kelompok masyarakat marginal, melakukan pengawasan terhadap Perda, serta menjalin dan memupuk komaunikasi aspirasi rakyat dalam pengawasan pelaksanaan pembangunan sangatlah perlu dilakukan", ujarnya.

Ibrahim Saleh selama berkarier dipemerintahan telah menduduki berbagai jabatan di organisasi dan pemerintahan, diantaranya sebagai kepala dinas, asisten hingga menjabat sebagai Sekda kota Makassar sampai akhirnya menjadi widyaiswara.

"Kami Warga Tamalanrea dan biringkanaya sangat mengharapkan pak ibrahim saleh untuk mewakili suara kami, demi kemajuan daerah kami, karena pak IBE Itu memiliki segudang pengalaman di pemerintahan dan secara otomatis paham bagaimana memperjuangkan aspirasi kita nantinya," ujar Dg, Raga warga Salodong kecamatan Biringkanayya.(R/Rajendra)